Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih - Solusi penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih (ISK) yang paling ampuh dan dapat menyembuhkan secara tuntas adalah dengan produk kesehatan Ace Max's, ramuan herbal penyembuh penyakit ISK.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Infeksi Saluran Kemih atau ISK adalah salah satu jenis penyakit yang sering kita dengar di kalangan masyarakat kita sendiri. ISK dapat terjadi pada saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau terjadi pada sekitar daerah saluran kencing bagian luar (uretra).

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Penyebab yang utama adalah bakteri Escheria coli (E. Coli) yang banyak terdapat dalam kotoran manusia dan bisa hidup pada kolon. Wanita memiliki resiko ynag sangat tinggi untuk terkena penyakit infeksi saluran kemih, karena wanita memiliki uretra yang lebih pendek dibandingkan dengan laki-laki, ISK juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman.

Mikroorganisme yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga bisa mengakibatkan terjadinya penyakit infeksi saluran kemih, baik pada laki-laki maupun pada wanita. Akan tetapi lebih cenderung pada uretra dan sistem produksi. Berbeda dengan E. coli, bakteri ini bisa ditularkan dengan mudah oleh penderitanya melalui hubungan seksual.

Gejala Umum Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Sakit ketika kencing atau buang air kecil
  • Anyang-anyangan (merasa seperti ingin kencing, tetapi  tidak ada urine yang keluar, meskipun ada jumlahnya hanya sedikit)
  • Warna urine atau air kencing sangat pekat, seperti air teh. Kadang terlihan kemerahan jika telah bercampur dengan darah.
  • Nyeri pinggang
  • Demam atau menggigil,  yang dapat menandakan infeksi ini telah mencapai pada ginjal (disertai dengan rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, dan disertai dengan rasa mual serta muntah).

Cara Mencegah Penyakit infeksi Saluran Kemih
  • Perbanyak minum air putih
  • Bila membersihkan alat kelamin, usahakanlah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra
  • Membiasakan diri dengan membersihkan alat vital sebelum berhubungan dengan pasangan anda.
  • Jika ingin buang air kecil, jangan pernah sekali-kali menahannya.

Obat Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih
Obat Ttradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih yang paling ampuh dan efektif menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping yang negatif

Ace Max’s Obat Tradsisional Infeksi Saluran Kemih terbuat dari campuran bahan alami berkualitas tinggi, perpaduan antara : Kulit manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle hitam, madu alami dan ekstrak daun sirsak. Kulit manggis bersifat antijamur. Aktivitas anti jamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mengostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae yang dapat menghambat pertumbuhan jamur tersebut.

Para ahli kesehatan telah melakukan penelitian terhadap khasiat ace max’s. Dan hasil yang telah didapatkan adalah bahwa Ace Max’s Obat Penyakit ISK memiliki khasiat yang luar biasa dalam menghambat pertumbuhan Staphylococcus aureus dan bakteri penyebab utama penyakit ISK yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut  dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration), konsentrasi terendah yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih.

Silakan klik pada gambar di bawah untuk pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Infeksi Saluran Kemih



Demikianlah informasi pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi anda yang saat ini mengalami keluhan ISK. Terima kasih atas kunjungan dan respon terbaik anda telah menyimak artikel Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih yang kami sajikan.

0 comments "Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment