Obat Tradisional Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional Penyakit Asam Urat :: Cara menyembuhkan asam urat dengan cepat mungkin adalah jawaba yang anda cari selama ini. Ace Max's produk tradisional penyembuh asam urat yang telah terbukti secara efektif mengatasi tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Asam Urat

Asam Urat Penyakit Asam Urat atau Arthritis Gout adalah salah satu jenis penyakit yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, dan umumnya masyarakat kita juga mengalaminya, baik itu yang masih berumur muda, ataupun yang sudah usia lanjut wanita maupun pria. Ditandai dengan nyeri berulang pada persendian yang diakibatkan karena adanya endapan kristal monosodium urat akibat tingginya kandungan asam urat di dalam darah (hiperurikimia).

Adapun asam urat itu sendiri adalah sisa metabolisme zat purin yang berasala dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Zat purin ini berasal dari bahan makanan(makhluk hidup). Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa zat purin terdapat pada setiap makhluk hidup dan berpindah ke dalam tubuh manusia melalui proses metabolisme, purin juga dihasilkandari hasil perusakan beberapa sel tubuh yang berlangsung dengan normalatau dikarenakan oleh suatu jenis penyakit tertentu.

Biasanya purin dikeluarkan melalui feses (kotoran) serta air kencing. Akan tetapi, ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat, maka kandungan asam urat dalam tubuh terlalu berlebih sehingga terkumpul pada persendian dan menimbulkan rasa nyeri dan pembengkakan.

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Kesemutan
  • Linu dan merasa kesakitan secara mendadak
  • Rasa sakit timbul pada waktu malam dan menjelang pagi hari
  • Biasanya terjadi pada pergelangan kaki, lutut, jari tangan, atau sendi yang lain.
  • Bengkak kemerahan, panas, dan nyeri yang luar biasa pada persendian yang terserang asam urat.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Meningkatnya kadar asam urat di dalam darah diakibatkan oleh konsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung kadar asam urat yang tinggi. Biasanya gejala awal yang timbul ditandai dengan serangan berulang dari arthritis (peradangan sendi) yang akut, disertai dengan pembentukan kristal natrium urat besar yang diberi nama tophus, deformitas (rusaknya) sendi dengan kronis serta cedera pada ginjal.

Obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit asam urat

Mengapa Ace Max's diakatakan sebagai Obat Tradisional Asam Urat? Berikut ini adalah alasan ilmiah dari keunggulan produk kesehatan kelas premium yang dapat menjawab semua pertanyaan anda.
Ace Max's terbuat dari keseluruhan bahan alami yang berkhasiat tinggi : kulit buah manggis, buah apel, bah anggur, bunga roselle hitam, madu alami, dan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti secara klinis mampu menyembuhkan asam urat secara tuntas.

Di dalam ace max’s obat untuk asam urat terdapat kandungan resin, tanin, dan crystallizable mangosten. Bukan hanya kulit manggis, didalam obat tradisional asam urat ace maxs juga ada manfaat daun sirsak yang keduanya sama mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Di dalam daun sirsak memiliki kandungan senyawa tanin, fiteosterol, coaksalat serta alkaloid murisine yang juga dapat menangani asam urat hingga tuntas. Dikarenakan dampak diuretic yang dimilikinya menjadikan sekresi ( pengeluaran ) asam urat melewati urine bisa jalan secara lancar.

Klik pada gambar untuk pemesanan
obat asam urat

Itulah sajian informasi pengobatan penyakit asam urat. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan penyakit yang saat ini anda keluhkan. Konsumsilah ace max's obat tradisional penyakit asam urat secara rutin, Insya Allah keluhan and bisa teratasi dalam waktu yang cepat. Terima kasih..

0 comments "Obat Tradisional Penyakit Asam Urat", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment