Super Nutrition Green World

Super Nutrition Green World - Seperti yang kita ketahui, Blueberry merupakan salah satu jenis buah yang memiliki kandungan nutrisi penting bagi tubuh kita. Buah ini mengalahkan 39 buah dan sayuran lain karena kadar kandungan natioksidannya yang tinggi. Dan hal inilah yang menjadikan Blueberry sebagai salah satu penangkal kerusakan sel-sel dalam tubuh, gejala yang memberikan kontribusi terhadap terjadinya serangan jantung dan timbulnya penyakit kanker. Maka dari itu, tak heran jika buah Blueberry ini memiliki julukan "Superfood".

Super Nutrition Green World
Blueberry kaya akan kandungan Anthocyanin yang dapat meresap ke dalam tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh. Kandungan ini memiliki efek yang kuat untuk melawan oksidasi, mampu secara efektif untuk membersihkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, menunda penuaan dini (Anti aging tradisional), dan mencegah perubahan sel sehingga mampu dijadikan sebagai suplemen ataupun obat herbal andalan untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh Anda dan keluarga tercinta.

Buah Blueberry kaya akan kandungan Anthpcyanin (VMA), enzim dan komponen antikanker. Khasiat Anthocyanin dalam buah blueberry ini berperan aktif sebagai antioksidan, mencegah pengelompokan trombosit, mencegah penyakit otak dan srteriosvlerosis. Dalam ekstrak buah blueberry juga terdapat elemen bernutrisi seperti germanium organik, slenium organik, arbutin, asam amino, vitamin, dll. Semua nutrisi ini mampu menembus ke dalam darah atau lapisan penghalang pada otak, mudah diserap dengan cepat dan masuk ke dalam darah, menjaga berbagai sel dan jaringan, inilah keistimewaan buah dengan julukan superfood ini.

Untuk mendapatkan semua kebaikan dalam buah blueberry, Anda tidak harus repot-repot untuk membeli buah blueberry yang mungkin akan sedikit sulit ditemukan di beberapa daerah tertentu, sekarang sudah hadir produk obat herbal unggulan dari Green World kemasan ekstrak blueberry Super Nutrition. Tidak hanya ekstrak buah blueberry saja, Green World Global juga menambahkan beberapa bahan alami lainnya yang memiliki khasiat tak kalah luar biasanya dengan buah blueberry, sehingga mampu menyempurnakan kandungan dan manfaat dari Super Nutrition Green World ini untuk pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit.

Super Nutrition Green World ini merupakan produk unggulan dari Green World yang dikemas dalam bentuk serbuk dengan berat 300 gram setiap kalengnya, cara mengkonsumsinya dpaat dicampur dengan minuman lain termasuk susu, bubur dan makanan lainnya. Sangat mudah dan praktis bukan?

Produksi Super Nutrition Green World sendiri melewati berbagai uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses dimulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melalui deteksi ketat guna menjamin efektivitas dan keamanan produknya sendiri. Tidak hanya itu, produk-produk yang dijual di Green World, termasuk Super Nutrition ini telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.

Komposisi Super Nutrition Green World:
  • Ekstrak blueberry 25%
  • Bubuk buah blueberry 25%
  • Protein bubuk 10%
  • Lecithin 10%
  • Serat buah dan sayur 10%
  • Nato peptide 10%
  • Asam malat 5%
  • Kacang hitam 5%.
Khasiat atau Manfaat Super Nutrition Green World :
  • Mengaktifkan sistem kekebalan
  • Menunda penuaan syaraf otak, meningkatkan daya ingat, mencegah pikun
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh
  • Menjaga kinerja normal sel dan metabolisme
  • Meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan
  • Mampu menembuhs sawar darah otak, menjaga syaraf otak agar tidak teroksidasi, menstabilkan kinerja jairngan otak
  • Menurunkan kolesterol jahar, membersihkan lingkungan sirkulasi darah, memperkuat kinerja jantung
  • Menetralisasi radikal bebas, antioksidan, dan meningkan sistem imun tubuh
  • Melindungi mata, menjernihkan penglihatan, mengurangi kelelahan daya penglihatan, mengatur ketajaman penglihatan mata
  • Mengurangi peradangan dalam tubuh serta mencegah dan melawan kanker.
Kelompok Pemakai Super Nutrition Green World :

Super Nutrition Green World baik untuk dikonsumsi semua kalangan usia untuk menjaga kesehatan dan menambah nutrisi. Penderita dengan kondisi infark miokard, jantung kurang darah, angina, penyumbatan otot jantung, insufisiensi otak dan infrak otak. Penderita hipertensi, kadar lemak darah tinggi dan gula darah tinggi. Penderita hati berlemak, batu empedu dan orang yang kelebihan lemak. Tekanan hidup tinggi, sering sakit kepala, stress, selalu mengantuk, ingatan melemah, mudah lelah. Orang yang daya tahan tubuhnya menurun.

Harga Super Nutrition Green World : Rp. 494,500
Isi : 300 gr / kaleng.

Cara Pemakaian Super Nutrition Green World :

Konsumsi Super Nutrition Green World 1-2 kali sehari, setiap kalinya 10- 20 gram. Larutkan dengan 40ml-60ml air dingin atau jus buah. Dapat juga menggunakan air hangat (di bawah 40 derajat), dicampur dalam susu, bubur atau makanan lainnya. Dapat digunakan sebagai pengganti sarapan. Dapat menggantikan protein bubuk dan memberikan nutrisi lain. Melengkapi nutrisi harian.

Adapun cara pesan produk Super Nutrition Green World adalah sebagai berikut :

  Super Nutrition <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp (kirim ke 08568045272)


Itulah sajian informasi mengenai Super Nutrition Green World. Semoga bermanfaat dan menjadi suplemen pilihan Anda dan keluarga tercinta untuk memenuhi nutrisi tubuh serta mencegah datangnya ancaman dari berbagai macam penyakit. Selamat mencoba..

0 comments "Super Nutrition Green World", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment